Jasa Bongkar dan Pasang Videotron

Reklame merupakan kata yang berasal dari bahas Spanyol. Arti kata RE yaitu merupakan “ kembali “ atau “berulang-ulang”. Kemudian kata CLOMOS yang memiliki arti “berseru”. Sehingga reklame merupakan seruan atau ajakan yang berulang ulang. Hal ini memiliki tujuan untuk menginformasikan, mengajak, atau menawarkan sebuah produk maupun jasa dengan cara yang unik dan menarik. Sehingga konsumen tertarik untuk membeli maupun menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan. Selain menurut bahasa Spanyol reklame juga didefinisikan oleh para ahli antara lain W.H van Baarle dan F.E Holannder. Berikut ini merupakan beberapa ulasan mengenai reklame LED.

Pengertian Reklame LED

Reklame merupakan sebuah papan iklan yang biasa digunakan untuk promosi. Papan reklame digunakan untuk mempromosikan iklan untuk produk maupun jasa yang disediakan oleh suatu perusahaan. Papan reklame LED merupakan papan iklan yang menggunakan lampu LED. Lampu ini digunakan untuk penerangan pada saat malam hari. Tulisan dan gambar agar dapat terlihat jelas.

Harga Reklame LED di Jakarta

Harga reklame LED yang ditawarkan tergantung desain yang diinginkan, sesuai pada ukuran media yang akan dibangun, model yang di inginkan, ketinggian tiang dari tanah, ketinggian pemasangan, konstruksi rangka yang di inginkan. Bahan dan material yang digunakan kualitas biasa, sedang, atau baik. Harga yang banderol pada umumnya tergantung dengan bahan utama yang digunakan. Pemasangan tersebut belum termasuk pada biaya pemasangan kerangka, tempat dan lokasi pemasangan dan biaya lampu atau listrik yang digunakan untuk lampu LED. Hal-hal tersebut sangat mempengaruhi untuk menentukan harga pada saat pemasangan Pylon Sign acrylic LED.

Macam macam Reklame

Reklame dibagi menjadi beberapa macam. Reklame dibagi dan dikelompokkan menurut tujuan pembangunannya, sifat, tempat pemasangan dan media pemasangannya. Berikut ini merupakan macam macam bentuk reklame :
1. Reklame Menurut Tujuan Pembangunan
a. Reklame Komersial
Reklame komersial biasanya memiliki tujuan untuk kepentingan usaha. Tujuan dari pemasangan reklame komersial ini adalah untuk meningkatkan keuntungan bagi pelaku usaha atau bisnis. Reklame jenis ini biasanya datang dari pelaku usaha dan bisnis baik milik negri maupun swasta.

  1. Reklame Non-Komersial
    Reklame non-komersial biasanya memiliki tujuan untuk menyampaikan, mengajak masyarakat untuk mengikuti atau melakukan pesan atau kalimat yang disampaikan pada reklame. Reklame jenis ini biasanya datang dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.
  2. Reklame Menurut Sifat
    a. Reklame Peringatan
    Reklame peringatan ini biasanya untuk memberikan peringatan kepada msyarakat umum. Jenis reklame ini biasanya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat.
  3. Reklame Ajakan
    Reklame ajakan ini merupakan jenis reklame himbauan atau ajakan untuk meminta masyarakat mengikutii prosedur yang sudah ditetapkan.
  4. Reklame Penerangan
    Reklame penerangan merupakan reklame untuk meyampaikan informasi pada masyarakat.
  5. Reklame Menurut Pemasangan
    a. Reklame INDOOR
    Reklame indoor merupakan reklame yang dipasang didalam ruangan. Reklame yang dipasang di dalam ruangan ini biasanya memiliki ruang yang terbatas.
  6. Reklame OUTDOOR
    Reklame outdoor merupakan reklame yang dipasang diluar ruangan. Reklame yang dipasang di luar ruangan biasanya memiliki bentuk yang lebih bebas karena ruang yang tek terbatas.
  7. Reklame menurut Media
    a. Reklame Audio : Reklame jenis ini memiliki suara dan tidak terdapat gambar
    b. Reklame Visual : Reklame jenis ini lebih menggunakan objek yang dapat dilihat, seperti gampar maupun video hanya saja reklame jenis ini tidak memiliki suara.
    c. Reklame Audio-Visual : Reklame audio visual merupakan jenis reklame dari gabungan audio dan visual. Reklame jenis ini dapat menampilkan gambar bergerak dan memiliki suara.
Jenis Reklame

Ada beberapa jenis reklame yang sering kita jumpai dijalan. Tapi tahukah anda apa saja jenis reklame yang ada. Berikut merupakan jenis reklame yang dapat anda ketahui :
1. Billboard
2. Baliho
3. Spanduk
4. Poster
5. Plakat
6. Mobile
7. Neonbox
8. Videotron
9. Megatron

Switch Language